Harits

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
PARADOX Chapter 3. Part 3

PARADOX Chapter 3. Part 3

Kekosongan

Anak itu kini telah tumbuh menjadi seorang pemuda. Tatapan matanya kosong. Baginya segala hal yang berharga untuk dia telah dirampas.

Dan kini. Pemuda itu berdiri tegap. Telah tiba gilirannya untuk mengambil apa yang telah diambil. Portal spiral berdiameter 2m bermunculan dan terbuka. Beberapa orang melintasi portal itu, dan berkumpul dihadapan sang pemuda.

Mereka sedang berada dalam sebuah gua yang gelap. Diterangi dengan beberapa obor. Mereka semua siap untuk menjalankan rencananya.

“Misi penyiaran radio, selesai.” Ucap seorang dari mereka.

“Misi penculikan Orang-orang klan Inventor, selesai.”

“Misi pemberantasan Naga dan Orc terakhir, selesai.”

“Misi penculikan ilmuwan serta penghancuran Distrik Baithend, selesai.”

Pemuda itu mengangguk. Ia berdiri tegap dengan setelan jas hitamnya. Mereka SI “Pasukan Hitam” berlutut dihadapan si Pemuda. “Apa perintahmu selanjutnya, Hakai I?”

[Preview Chapter selanjutnya]:

Rencana dan penyusupan. Menjalin kepercayaan, dan mencari informasi. Disana aku bertemu dengan orang yang aneh. Err,,, dia… ah, entahlah. (Menawan?)

PARADOX

Chapter [3]: Awal Mula

Bersambung…

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

guys, mau nanya. enaknya dikasih genre Romance gak ya? tapi agak aneh juga sih. soalnya belum pernah nyoba bikin cerita romance.

22 Feb
Balas

tapi tenang, kalaupun ada romance paling cuma sedikit. terus lanjut ke "paradox" yang sesungguhnya. gimana? kasih sedikit genre romance apa jangan?

22 Feb

Kasih! >:) (sori terkesan maksa karena emang maksa :v)

22 Feb

kasih :v

23 Feb

@Jauza Kamila @Yasmine Ghata dasar kalian bucin :v tapi okelah nanti dikasih sedikit

23 Feb

>.<

24 Feb

Kereen

23 Feb
Balas

makasih! ada saran? misal dari gaya bahasa atau apanya gitu?

23 Feb

Bergabung bersama komunitas Siswa Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali